Sabtu, 10 Desember 2016

Spek Hp Terbaru



Serta saya fikir itu merupakan smart bergerak buat kekasih kecil-telepon. Dalam tes, iPhone SE dijalankan seperti seseorang juara. Buat satu hal, merupakan jahat cepat. Itu tdk bisa ada lebih cepat dari pada 6s semakin besar, dikarenakan processor yang paling utama serta grafis yang sama. Namun berasa lebih cepat untuk saya, terbang lewat gulungan serta swipes. Ini cuma barangkali dikarenakan saya belum pernah memakai telpon 4-inch buat sesaat, atau barangkali dikarenakan chip mesti bergerak lebih sedikit pixel pada monitor yang lebih kecil.


Kamera belakang ini bisa benar-benar baik. Itu merupakan sudah bumped up buat versus besar 12-megapixel yang sama pada 6s. Serta telpon punya array feature dikenalkan mulai sejak 5s keluar pada th. 2013. Ini termasuk juga membayar Apple, 4K perekaman video, LTE lebih cepat serta Wi-Fi, serta warna baru, termasuk juga Apple sering-hyped mawar emas, yang cuma nampak seperti pink terhadap saya.


Daya baterai dalam persidangan itu benar-benar, benar-benar baik. Sesaat saya tdk melaksanakan tes resmi, iPhone baru SE enteng berjalan 1 hari penuh 12-jam untuk saya- serta masihlah punya 20 prosen atau lebih tersisa di tangki. Serta itu sesudah banyak pengujian, termasuk juga streaming video serta audio serta men-download beberapa ratus pesan.


Apabila Anda atau seorang yang Anda ketahui merupakan baik-baik dengan monitor yang lebih kecil, cuma vital kerugian merupakan kalau, seperti segala iPhone, di awali dengan sepele 16GB penyimpanan, serta, seperti 5s, dengan kamera depan cuma 1. 2 megapixel. Ini bisa tdk punya lebih dari satu feature dari 6s yg tidak macet dalam badan yang lebih kecil. Ini termasuk juga sentuh 3D, yang melaksanakan beraneka perbuatan waktu Anda menghimpit monitor ; serta barometer, pengukuran menaiki tangga di kesehatan apps. Ini bisa tdk punya sensor sidik jari generasi ke dua, lebih cepat. 


Namun saya dapat juga mereferensikan iPhone SE pengagum iPhone kecil yang mencari untuk kemampuan yang semakin besar serta tambah baik feature.

Musim gugur waktu lalu, saat Apple dikenalkan iPad besar, 12. 9 inci dengan opsional snap-on keyboard serta stylus dimaksud pensil Apple, saya miliki perasaan campur. Sesaat saya kagum pada desain serta spesifikasi, serta memikirkan itu bakal jadi popular dengan beberapa orang grafis serta sebagian perusahaan pemakai, saya tak lihat itu sebagai besar pas untuk customer yang dipakai untuk iPad standard, 9, 7 inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar