Sabtu, 10 Desember 2016

Harga Spesifikasi Terbaru Android



Perusahaan melakukan tindakan sama sesuai. Hal tersebut di adakan acara di suatu tempat yang bertubuh kecil di universitas, dari pada yang besar di San Francisco. Serta, itu tunggu hingga 1/2 jalan dalam presentasi sepanjang satu jam sebelum saat bahkan juga sebutkan beberapa produk baru.


Namun itu tdk artinya baru iPhone serta iPad yang tidak baik. Bahkan juga, saya seperti mereka berdua. They're cuma iteratif : kapal yang lebih kecil, akrab buat technologi teranyar Apple. Saya sudah menguji mereka, serta saya yakin mereka bakal menarik untuk minoritas yang vital pemakai waktu mereka jadi ada besok.


Smartphone monitor besar sudah benar-benar disukai banyak orang, serta Apple sendiri kuat penjualan meledak sepanjang lebih dari setahun waktu mulai buat iPhone dengan monitor 4. 7-inci serta 5, 5-inci — serta badan-badan panggilannya juga lebih besar-daripada diawalnya. Namun perusahaan memahami suatu hal : lebih dari satu dari pelanggannya setia digantung ke iPhone 5 seri style yang lebih kecil mereka — 5, 5s serta 5c-karena mereka lebih senang badan sempit, pendek serta tdk keberatan monitor kecil. Tidak cuman itu, konsumen iPhone saat pertama kalinya di lebih dari satu pasar luar negeri, seperti Cina, seringkali itu menentukan style yang lebih kecil.


Jadi Apple menentukan buat membawa kembali elemen bentuk 4 inci tetapi berkemas dengan nyaris segala komponen kunci serta feature diketemukan di iPhone unggulan yang semakin besar, 6s. Serta itu memotong harga mulai iPhone Amerika umum dari lebih kurang $650 disubsidi buat cuma $399, atau lebih kurang $17 per bln. pada operator AS ide cicilan.


Inspirasi, tentunya, merupakan buat membuatnya tdk tertahankan buat diehards upgrade, serta menunjang penjualan di luar negeri. Saya bertaruh itu bakal bekerja. Saya telah tahu dua wanita yang sudah menampik buat meng-upgrade dari iPhone seri 5 remaja mereka, tetapi saat ini merencanakan buat ganti ke SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar